google.com, pub-3826199655241695, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Belum Gajian, Ini Tips Agar Tetap Bisa Makan Gratis

Belum Gajian, Ini Tips Agar Tetap Bisa Makan Gratis



SAAT belum terima gaji, tentunya dompet dikantong anda semakin menipis. Hal ini tentu mempengaruhi pola makan bagi anda yang senang makan diluar. Anda tentunya akan membatasi makan. Terbiasa makan sehari 3 kali bahkan lebih, tetapi saat uang di dompet cekak, Anda hanya cukup makan sehari saja.


Tetapi jangan panik, ada cara yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa makan meskipun uang sedang 'sekarat'.

Berikut tips dan trik makan gratis gambo-gambo,..

1. Menginap di rumah teman
Anda bisa memilih alternatif lain yakni, menginap di rumah teman. Kali ini Anda harus memanfaatkan teman. Pilih teman yang rumahnya bisa diinapi dan makan gratis. Anda bisa pura-pura mengerjakan tugas bersama. Kemungkinan, teman Anda akan mengizinkan Anda untuk menginap di rumahnya.

2. Makan di tempat kondangan 
Cara ini bisa Anda lakukan yakni, numpang makan di kondangan. Namun, ini hanya bisa Anda lakukan pada weekend, seperti, hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Untuk melakukan cara ini Anda harus pintar berakting. Anda harus pasang wajah meyakinkan saat datang ke resepsi pernikahan tersebut. Pasang wajah senang, ikuti prosesi dengan baik, bersalaman dengan pasangan yang nikah, setelah itu santap semua makanan yang disajikan. Tapi, jangan lupa juga untuk memakai pakaian yang rapi dan menyediakan amplop kosong.

3. Menjadi Tester saat jalan-jalan ke mall
Biasanya Anda akan menemukan toko yang memberikan sampel makanan. Namun, Anda harus pura-pura seperti orang yang mau beli. Pastinya Anda akan disuruh nyobain satu persatu kue tersebut. Agar perut lebih kenyang, Anda bisa bolak-balik ke toko itu lagi. Caranya, gantilah baju, celana, dan penampilan rambut Anda. Setelah mengganti semua itu, datanglah lagi dan gunakan cara yang sama seperti sebelumnya.

4. Menunggu orang selesai makan 
Cara terakhir, agar bisa makan gratis, yakni menunggu orang selesai makan. Cobalah jalan-jalan ke mall dan hampiri food court-nya. Cari orang yang makanannya belum habis dan langsung pergi meninggalkan makanannya. Jika tidak ada orang yang memata-matai Anda, maka segera habiskan makanan orang itu.(*)